Cara Buat Setup VB .Net/VB 2005/VB 2008 Include Crystal report

Wednesday, November 3, 2010

Bagi teman-teman yang senag dengan bahasa pemograman Microsoft visual Basic 2005/2008 tentu menginginkan hasil porgramnya di sebarkan ke beberapa computer tetapi ada laporan (Crystal Report) yang harus include Ke Program kita
Sudah beberapa kali mencari referensi ternyata baru ketemu sekarang, tapi dalam satu tujuan bahwa semua ada jalan keluar, ini beberapa referensi yang saya dapat terutama dari google yang sangat canggih ternyata semua telah ditemukan cara memebuat Setup di Microsoft Visual Basic 2005/2008 (VB .Net) Include laporan dengan Crystal report.
Cara-caranya sebagai berikut :
  1. Buka Microsoft Visual Studio > File> New Project
  2. Pilih Setup and Deployment > Setup Project > OK
  3. Pilih Aplication Folder
  4. klik Kanan Pilih Add> File > Cai Nama Project Ditempat Membuat Priject Cari Folder Debug
  5. Pilih User Desktop > Klik Kanan >Create Shorcut> Cari File Di Aplication Folder> Ok
  6. Pilih Menu Project > Setup Properties > Centang Crystal Report dll seperti gambar & Lalau pilih download prerequisites from the same location as my Application (Seperti Gambar )> Ok
  7. Di solution Explorer > Klik Kanan nama Project > Lalu Build
  8. Setelah selesai Build> Program Siap Untuk di instal tanpa ada Microsoft Visual Studio 2005/2008

240 comments:

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 240   Newer›   Newest»
Anonymous said...

Gak bisa kakak, tolong diperjelas dengan gambar.

Agus sutisna said...

Waduh Gan Kalau Ama Gambar Terlalu Banyak...Ana Kirim Aja..

Anonymous said...

gan ane jga dong. derian_rabbani@ymail.com
Kesitu bang
Thanks ya gan

Agus sutisna said...

Derian dah saya email

Franky said...

saya juga dong kirimin...qn0y@yahoo.com
binun nih....

Agus sutisna said...

Franky..Tutorial sudah saya kirim ke email : qn0y@yahoo.com

Agus sutisna said...

Franky..Tutorial sudah saya kirim ke email : qn0y@yahoo.com

iam Oxy_Corp's said...

gan... tutorialnya kirim ke sy jg gan...
ke iamcie.1611@gmail.com
makasih gan...

Agus sutisna said...

Oxy tutorialnya sudah saya kirim

Ariska Widyastuti said...

saya mau juga kirim ke email saya arieska29@gmail.com
makasih

Agus sutisna said...

Ariska Tutorial sudah saya kirim ke email arieska29@gmail.com

Anonymous said...

bos ane juga ya, tolong kirim ke balitrune@gmail.com. lagi butuh banget nie...! please

Agus sutisna said...

balitrune@gmail.com sudah saya email ya tutorialnya

Anonymous said...

bos ane balitrune@gmail.com, makasi tutorialnya, dah ane coba n sukses. tapi ketika buka reportnya malah minta passwrod, apanya yang salah ya gan? mohon bantuannya..!

Agus sutisna said...

Crystal reportnya langusng tembak database atau Query dulu gan

ivan august said...

boleh minta tutorialnya juga ga mas..
mohon belas kasih..
august.ivan20@gmail.com

Agus sutisna said...

august.ivan20@gmail.com sudah saya email tutorialnya

Heri Hakim Setiawan said...

pengen tahu juga nih..
tlong kirimkan y mas..
hhakimsetiawan@gmail.com

Agus sutisna said...

hhakimsetiawan@gmail.com tutorial sudah saya kirim ya...terimakasih

Anonymous said...

gan tolong kirim juga ke fisthu @yahoo.com donk,,
makasih sebelumnya :D

Agus sutisna said...

fisthu@yahoo.com tutorial sudah saya email

Julian said...

Bang minta dikirimin tutorialnya donk ke email saya: julian.hermawan@gmail.com.

Trima kasih...

Agus sutisna said...

julian.hermawan@gmail.com tutorial sudah saya email

Anonymous said...

Mas agus mau dong dikirimin juga tutornya..
nih e-mailnya..zaidindayani@gmail.com
thanks ya..debby :)

Agus sutisna said...

Yudhi Pratama(zaidindayani@gmail.com) dah saya email

Anonymous said...

Makasih ya mas agus, kirimannya dah diterima..mo dicoba dl :)

Agus sutisna said...

Yudhi Pratama(zaidindayani@gmail.com) sama-sama kita sharing aja disini

Alam Baka.com said...

saya minta tutornya Gan , lw bs program vb yg udah terkonek dgn database di jadikan installer tu gmn?? agr bs di pake ke komputer org yg gak ada VB atopun Database MySql nya
pake vb 2005 jg .
databse nya MySql
kirim ke email : stevieprincipe@yahoo.co.id

Agus sutisna said...

stevieprincipe@yahoo.co.id sudah saya email tutorialnya

Hudri said...

email ane juga gan hudri_cr9@yahoo.com

sekalian ane mw nanya" boleh gak??

Agus sutisna said...

hudri_cr9@yahoo.com sudah saya email tutorialnya..ok mau tanya apa? pertanyaan bisa di email langsung aja

nantes said...

om, newbie juga mau dong tutorialya. kan saya udah buat instalernya, dari kemarenan di crystal reportnya minta database login melulu. padahal pas di running dari vb 2008-nya jalan normal T.T

kirim kesini yak: nantes67@gmail.com

Agus sutisna said...

nantes67@gmail.com databasenya pake apa dulu? terus crystal reportnya pake dataset ga...
nantes67@gmail.com tutorial sudah saya kirim

Miko said...

ane jga dong gan!
crystal reportnya pke dataset, database pke ms acces. kmren saya coba pke cara semacam ini begitu jalan langsung crash begitu program mau mbaca coding crystal report

Agus sutisna said...

Miko,,,saya kirim via apa?

Ari Heryana said...
This comment has been removed by the author.
Ari Heryana said...

saya juga mau tutorial membuat installer yang pake crystall report di tambah setup untuk SQL Native Client mas tolong di kirim ke ariheryana@yahoo.com ya terimakasih sebelumnya

Agus sutisna said...

ariheryana@yahoo.com tutorial sudah saya kirim

Anonymous said...

mas sama ini minta di kirimin apri.lueta@yahoo.com
thenx sebelumnya

Agus sutisna said...

apri.lueta@yahoo.com tutorial sudah saya kirim via email

Jerry Pratama said...

@agus sutisna broo ane juga mw tutorialnya dong, tolong kirim ke jerry_pratama_mail@yahoo.co.I'd
Di tunggu ya broo.. Thankss

syska fransiska said...

bisa dikirim ke syskafs@yahoo.com?
thanks

Agus sutisna said...

jerry_pratama_mail@yahoo.co dan syskafs@yahoo.com tutorial sudah saya kirim, thank

welcome to my blog said...

mas saya juga pingin dong di kirim in
kirim ke email saya david.aprilian@rocketmail.com

Anonymous said...

kalo mau buat installer DBnya terpisah yah. harus install dbnya sendiri d kompi server? db saya mysql. pake app xampp. tolong penjelasannya
darkradiyan@yahoo.co.id

Agus sutisna said...

david.aprilian@rocketmail.com dan darkradiyan@yahoo.co.id tutorial sudah saya kirim

Dede Sulaiman said...

saya juga bang
sulaimannis@googlemail.com

Dede Sulaiman said...

bang kalo buat file installer yg ada tulisannya itu gimana ya bang?
kalo abang ada tutorialnya kirim via email jg ya bang..
email saya yg diatas td bang :D
makasih

Agus sutisna said...

sulaimannis@googlemail.com tutorial sudah saya email
thank

irsyad said...

saya juga mau bang
fajar.irsyad@gmail.com

terima kasih

Agus sutisna said...

fajar.irsyad@gmail.com tutorial sudah saya kirim via email thank

ANAK BANGSA INDONESIA said...

gan punya tutorial cara membuat installer dengan menyertakan database sqlserver,cristalreport dan framework ke dalamnya sehingga menjadi satu. Gan mhon bntuan bgt soalxa saya dah lama bgt cari tutorial itu tp blm ketemu, mohon bgt mas. sebelumnya saya ucapkan terimakasih. di tunggu ya

low ada kirim ya ke :
anak.bangsa84@yahoo.co.id

Agus sutisna said...

anak.bangsa84@yahoo.co.id tutorial sudah saya krim mudah2an bisa membantu

propolisku said...

Gan,Mohon Saya Juga minta di kirim tutorialnya. Mudah-mudahan Ilmu yg disebarkan mendapat balasan baik buat agan dan sekeluarga.
rudi_karangloi@yahoo.com

Agus sutisna said...

rudi_karangloi@yahoo.com tuturial sudah saya kirim

Pranciskus sutris said...

Wah mas saya minta juga dong.

tapi tempat saya kok gak ada Menu Setup and Development yaa?

Agus sutisna said...

mungkin vb .netnya versinya beda

adityo pambudi said...

mas tolong kirimin juga donk k javaicanew@gmail.com saya butuh banget buat Tugas kuliah saya

Agus sutisna said...

javaicanew@gmail.com tutorial sudah saya email

Fitra said...

mas say minta tolong dikirimin juga ya tutorialnya....
fitramuadi@yahoo.com

Agus sutisna said...

fitramuadi@yahoo.com tutorial sudah saya kirim

Anonymous said...

mau uga dunk's tutorial'nya...
kirimin ke
ersawijayantini@gmail.com
makasi sebelumnya

Anonymous said...

Assalamualaikum, maaf ganggu, ana mau tau juga dong tutorial lengkapnya n sama gambarnya diatas masbro, krimin ke email ana dongss... :)

rikydefliza@yahoo.com

makasih sebelumnnya
Riky

Agus sutisna said...

ersawijayantini@gmail.com,rikydefliza@yahoo.com sudah saya kirim

Julpan Ependi said...

Mas Tolong kirim tutorial cara buat setupnya ya...
Full version ya, include CristalReport dan SQL-nya, dan kalau ada bisa include file reference lainnya...

ke : julpanependi@yahoo.co.id, fbjulpan@gmail.com

terima kasih mas...

Agus sutisna said...

julpanependi@yahoo.co.id sudah saya email.

Nur Achmad said...

Gan ane juga pengen dong, penjelasan diatas kurang ngerti gan, pada dikirim ke email semua, ke email:

nurachmad@live.com

Makasih gan :)

Agus sutisna said...

Agan2 tutorial tidak hanya minta di email dari saya,,,tetapi bisa minta ke Agan2 yang sudah di dikirm tutorial dari saya...smuanya sharing aja disini...nurachmad@live.com tutorial sudah saya kirim

Anonymous said...

mau dong tutorialnya...
Kirimke wongcupas_w@yahoo.co.id yah..
Thanks gan yg baik hti....

Agus sutisna said...

wongcupas_w@yahoo.co.id tutorial sudah saya kirim

Anonymous said...

mau juga dong tutorialnya.
kirim ke andojefri.s@gmail.com yaa..
manfaat bgt nie gan. thx

Anonymous said...

Wah Bagus ni Tut nya,
Kalau berkenan saya juga mau di kirimi gan :)
wawanindiartono@gmail.com

Sangat mengapresiasi. Thanks

Agus sutisna said...

wawanindiartono@gmail.com dan wawanindiartono@gmail.com sudah saya email tutorial

anonymous said...

Brother, saya juga minta dong..
kirimin ke latcok@gmail.com
tengkyu banget iyaa :)

Republik Gelap said...

itu kalau pakek Vb 2008 yang enterprise bisa kagak?
Setup and Development lokasinya ada dimana ya???

Agus sutisna said...

Kayanya ga ada gan,,,meskipun ada lokasi Setup And Deployment itu,,,agan buat project baru terus disitu nanti ada pilihan

Agus sutisna said...

latcok@gmail.com dan dickyyudhistira@gmail.com tutorial sudah saya kirim

Lin Tank said...

Gan minta tutornya ya ^^
ke erelgebe@gmail.com
thx bgt gan.. moga pahala nya terus ngalir.. hhe

Agus sutisna said...

erelgebe@gmail.com udah saya email gan

Anonymous said...

saya juga kirimkan tutornya ya gan...
herrysiswanto97@yahoo.com

Reza Arief said...

gan minta tutorialnya y?? anak.baik54@gmail.com

Agus sutisna said...

Agan2 tutorial sudah saya kirim, agan2 apabila mau minta lagi tutorial bisa langsung ketetman2 yang sudah dapat.

rizki darmawan said...

gan, ane minta ya tutorialnya

mrizkid@gmail.com

Anonymous said...

Gan numpang bertanya gan kalo boleh..!!
sy pake VS 2010 dan crystal report 13 buat program pake visual basic dengan Database Access .mdb setelah sy deploy dan sy install ke leptop sy semua berjalan lancara ngk ada error. begitu saya input data dan mau tampilkan reportnya data yg baru diinput kok ngk muncul di repornya padahal didatabase data yang baru diinput sudh masuk, namun jika ditampilkan sampel data yang sy gunakan saat membuat program, reportnya muncul sementara yang baru diinput datanya ngk muncul..
mohon maaf kepanjangan gan
Terima Kasih...

Anonymous said...

Sory..:) Sambungan dari yang di atas gan
Kalo boleh minta tutornya email ke achiel_vb@yahoo.co.id

Agus sutisna said...

gan...nt koneksinya gimana? dah coba nt lihat dulu di postan saya tentang koneksi dari vb ke database

Anonymous said...

Gan Saya juga minta dong trilookedarwanto@gmail.com

Agus sutisna said...

Hi Anonim (trilookedarwanto@gmail.com), tutorial sudah saya kirim

5Y41213F_ (ark angel) THE TRUE STORY IS BEGINS said...

Gan Ane Butuh Banget nih ... tolong kirimnin tutorial nya ke arie.nu14@gmail.com
makasih bantuannya

Agus sutisna said...

ana dah kirim gan

Hanya Untuk Profile said...

mas saya jg dong mas: yrriswanto@gmail.com, makasih mas sbelomnya..

Ando Jefri said...

Mas saya juga minta tolong kirimin tutorialnya yaa.
andojefri.s@gmail.com
terima kasih

Anonymous said...

Mas sy minta tolong juga mas buat tutorialnya dikirim ke email sy bernadsendoh@gmail.com

Agus sutisna said...

hi All tutorial sudah saya kirim

shofyan arif said...

aq jg kirim dong om

feeyhan_fee@rocketmail.com

ato upload aja di FB,4shared,mediafire,dll
biar om kg usah kirim2 email lagi ke temen2
cukup posting link uploadnya aja

feeyhan_fee@rocketmail.com

Anonymous said...

saya minta tutorialnya donk..
lgy butuh banget soalnya..

cah_hurex@yahoo.co.id

terima kasih

Rudy Hermawan said...

Gan, tolong kirim tutorialnya ya...
andyman73@gmail.com

Matur suwun

Agus sutisna said...

Hi friends silahkan cek email, saya sudah kirim tutorial

KAri said...

om tolong bantuannya tutorial installer project yang konek ke database (Ms Access) dengan crystal report kh4ri3@gmail.com terima kasih banyak

fadli hamdani said...

om minta tutornya jga dong, tpi saya pakenya vb 2010 exspress
ni emailnya fadlihamdani4@gmail.com

Anonymous said...

gan minta tutornya donk hendra_arnold@ymail.com
.

Anonymous said...

minta tolong dikirin jg dnk, lagi perlu banget....
ngurah_wede@yahoo.com

makasi
best regard

Eriya Madhona said...

mas, saya juga minta boleh ? ke madhonaeriya@gmail.com
ini tutor buat setup nya dan laporannya bisa tampil ke pc yang gak ada VS nya kan mas ?

Lai Kim Chiung said...

Mas, sy mau juga donk....email ke lai.kimchiung@gmail.com
Thanks alot

Anonymous said...

mas saya juga dikirim ke email yah ...
fenspin17@gmail.com
thanks banget mas

Anonymous said...

mas saya kirimin caranya ke email gaberteam@gmail.com... pleaseee..

Candra Setiawan said...

Siang gan,
Ane numpang nanya donk gan,
Kan ane udah bikin applikasi pke vb.net 2010 + CR 8,5 ( sebelumnya pke SAP CR 10 tp gak muncul2 reportnya jadi ane downgrade ) .
Pas ngecompile ane install di kompi client gak bisa :( , mucul error,
klo agan ada tutorialnya tolong share ke email ane gan chandsetya@gmail.com

riyan said...

gan kirim ke ane juga donk cara nya
riyan.alif@gmail.com

Anonymous said...

gan, boleh donk ane kirimin caranya ke chenkbg@gmail.com
karena ane mau coba belajar coding lagi di vb net

yoga said...

gan kirim artikelnya ke yogawa92[at]gmail[dot]com

Anonymous said...

Mas,Mohon Saya Juga minta di kirim tutorialnya. lucky_828233@yahoo.co.id
Thanks Berat

Luthfi Vengeance said...

gan, minta tutornya dong..
jd program yg ane buat, termasuk database+crystal report nya udah satu paket pas di installernya..
jd waktu di instal ke komputer lain, ngg perlu instal CR+mySqlnya..
mohon d kirim tutorialnya ya gan..
kirim ke luthfia7x@gmail.com

Guntur_Hana said...

Bisa minta panduannya. tolong email ke gundalaseketika@gmail.com.
saya sudah berbagai cara dan hampir menyerah dengan CR Deployment nih

ariel said...

tolong kirimin juga Gan ke email ane: ariel_ank9aul@yahoo.co.id

thx ya Gan sebelumnya....

Agus sutisna said...

Hi Agan2,,,tutorial tidak hanya minta ke saya, boleh minta ke orang yang sudah saya kirim.kalau misal penting agan2 bisa telpepon langsung.

Agus sutisna said...

nt pas buat setupnya crystel report enginenya bawa gan..

Agus sutisna said...

yang express ga ada cr ya gan

Dipayana Putra said...

gan bagi tutorialnya jg dong..
kirim ke dipayanaputra@gmail.com yaah??

Nanang Sanjaya said...

boleh nih tutorialnya, jarang2 ada yang mau share, tolong di email gan ke
nanang_iatki@yahoo.com
Tks.

budi haryanto said...

mas saya mau juga dong tutorialn koneksinya..
alamat email : arie_6167@yahoo.com

Andriyas said...

gan saya juga mau dong dikirimin tutorialnya....
email:ahmad.riyanto12@yahoo.com

Agus sutisna said...

Dear All,

Tutorial sudah saya kirim ya...

Anonymous said...

mas Agus tolong kirim ke q juga ya..
wanto_lagi@yahoo.com

Sufi Anshari said...

gan ane juga kirimin tutorialnya ya gan, ane butuh banget, kirim ke muhammad.anshari16@gmail.com

thanks gan..

kodirya said...

gan kirimin tutorialnya ke emai saya juga, ini email saya kodir28@yahoo.com

Anonymous said...

aku masih bingung kakak.. masih awam, tolong kirim ke emai saya juga.
viruz_black72@yahoo.com

Anonymous said...

gan minta tutornya dong...
saya pake vb2010 database acces menggunakan dataset eror reportya..
ini emailnya ikan.kokii@gmail.com
makasih

Anonymous said...

mas mau dong saya dikirimkan juga tutorialnya yg dengan gambarnya itu di agih88gahara@yahoo.com

kebaikan mas sangat menolong saya yang sedang belajar ini.

Terimakasih mas sebelumnya

Anonymous said...

Mas, minta tolong utk bisa dikirim ke saya juga,
email : andiwardhana@gmail.com

tengkiyu atas share nya.

Anonymous said...

Mas tolong dikirim ke email saya juga yak.
jshalat2@gmail.com. terima kasih

Anonymous said...

Mas saya juga minta dikirim ya, butuh banget tutorialnya email : habibi.darwis@gmail.com terima kasih banyak

tri irawan said...

om minta tolong jg dikirim ke 3irawan@gmail.com ,,makasih

mungalim said...

mas saya jga minta dikirimin ini emil saya mungalim_93@ymail.com di tunggu,,
trimakasih

idris bl said...

gan boleh minta tutorialnya tolong kirim ke
idrisbl3@gmail.com

van andrianto said...

gan tutorialnya kirim ke noo.pan90@gmail.com
thx

AZDORI HAFIDZ said...

mas saya juga tolong kirimin tutorialnya ya mas, saya butuh banget, tolong kirim ke afifzoldick@yahoo.co.id

thanks mas..

Agus sutisna said...

Hi All, Sudah semua di email

muhammad iqbal said...

wah ini yg lagi saya cari. mas boleh share tutorialnya jg ke saya muhammad.iqbal@msn.com

terima kasih banyak ya mas...

cyber blog said...

mau dong bisa kirim ke arifhidayat.net@gmail.com ga gan please

Agung Pujo said...

gan mohon bantuanya, saya memakai vb 6.0, database xampp, crystal report 8.5, myql odbc 3.51
biar bisa di distribusikan ke komputer lain menjadi satu paket installer(tanpa menginstal lg xampp,crystal report 8.5, myql odbc 3.51)
gmn caranya ya gan?
saya sangat mohon bantuanya gan.
Email: agungpujoprayitno@gmail.com

Anonymous said...

gan saya mau ni tutorial nyaane lagi nyari-nyari,, tolong ya pramandadais@gmail.com

muhbi ann said...

wahh bagus nhhh tutorialnya,
ane juga mau dong, tolong kirimin ke hveris@gmail.com

Berbagi Ilmu said...

ane minta gan.. muhamadhasan1001@gmail.com

herman ezen said...

Mas Agus, saya juga dong dikirimin tutorialnya ke ezen.herman@gmailcom
makasih sebelumnya.

moninda said...

saya juga gan
monindabagus@yahoo.com
makasih sebelumnya ^_^

Yohan Apriandi said...

mas,,,saya juga minta donk itu tutorialnya yang dikasih mas agus ....
minta doooonk,,,
email: yohanapriandi@yahoo.com

Yohan Apriandi said...

mas agus,,,saya juga minta donk itu tutorialnya
minta doooonk,,,kirimin lewat
email: yohanapriandi@yahoo.com

putra linggo said...

Gan Ane Juga gan
putralinggo21@yahoo.co.id
sbelumnya makasih gan

amin s said...

minta tutorialnya dong mixamin@gmail.com mkasih sblumnya

Ferdy Fransiskus said...

mas minta tutorial'a donk
ferdinand.fransiskus@gmail.com

Fariz Lucky said...

Program saya menggunakan vb.net 2010 dan database sql 2008 serta crystal report... saya ingin membuat setupnya mas..
saya minta mas tutorialnya...
saya butuh bgt mas.. buat study kuliah saya..
terima kasih sebelumnya
"farizlucky@gmail.com"

Mps Allright said...

mas bro...ane minta jg dong..udah pusing nih cari report buat vb 2005 express edition..email bvkindonesia@gmail.com..

suwun..

amin lahagu said...

tolong dong mas koleksi tutorialnya dikirim ke lahagua1@gmail.com

subhan cp said...

mas agus tolong kirim ke q juga yaaaa
subhantyson@gmail.com

subhan cp said...

sama mas, tolong kirimin tutor nya juga dong..
subhantyson@gmail.com

thx

Agus sutisna said...

Udah dikirm agan-agan

Cecep Hermawan said...

saya mnta minta min boleh..? C.hermawan99@yahoo.com
tankz.

Aptra Zie said...

mas , saya mnta donk tutor.a , kirim ke aji_s12@rocketmail.com

t.y

Anonymous said...

kak saya boleh minta tutornya maaf sblmnya ya mas
kirim ke dede_nurajanah@yahoo.com

status kamu said...

tlg gan kirimin tutorialnya db acces vs 2010 ke statuskamu@gmail.com

Goresanku,,,, said...

mas,,, minta tolong dikirim ke email sya ya????
dryadvioletta@yahoo.com
trma kasih..... :)

Robertus said...

tlg kak kirimin tutornya ke rober_mcu@yahoo.com. trm ksh.

ayix arrey said...

Mas Agus Sutisna bisa minta tolong kirim tutorial buat installer vb net include crystall reportnya? sya butuh banget mas, email sya ayix.arrey@gmail.com trims

Anonymous said...

pak aku dikirimin juga dong gib0n.say@gmail.com

terima kasih sebelumnya

jefri al-fathin said...

gan kirim juga dong,, saya butuh ilmu yang ginian.. jefriandrian49@yahoo.com

Anonymous said...

saya juga dong mas @imam.suryono93@gmail.com..
sama sekalian mau tanya kok pas udah jadi setupnya terus saya install di komputer lain dan dan waktu ada yg berhubungan sama databasenya error gimana tuh mas ?

Ex_RajaLangit said...

assalamualikum,
saya baca aritkel Anda dan saya tertarik ingin mengetahui tutorialnya dengan jelas dan lengkap
mohon dikir ke e-mail saya
sugi.suyogi@gmail.com

terimaksih sebelumnya

aden saputra said...

Assalam mualaikum gan,,,
ane boleh minta ga gan tutor lengkapnya...
ini email ane...
aden.saputra86@gmail.com
nuhun kang sebelumnya....

Anonymous said...

salam..
mas bolehkah saya minta tutor secara lengkapnya..
email : Valkriye_profile@yahoo.com
terima kasih..

Anonymous said...

untuk visual studio 2010 dengan sap crystal report bisa? minta tutornya juga ke elderchivas@ymail.com

Anonymous said...

Mas minta tutor nya juga donk..
email :arnsya.ai@gmail.com

terima kasih...

Anonymous said...

minta tutorny mas...doni_paymoxie@yahoo.com ..mksih sblumny

Ade Tripambudi said...

mas minta tutorialnya dong. tripambudiade@gmail.com trimakasih sebelumnya

ridwan muh said...

mas klo yng berdata base mysql gy mn ?? bagi tutornya dong ridwanmuh201@gmail.com

Agus sutisna said...

myqldllnya dibawa gan

Agus sutisna said...

untuk sap saya belum paham gan

Agus sutisna said...

buat report fieldnya jangan dari database, tapi dari daset

halim subiyanto said...

Dear. Mas Agus Sutisna

Mohon Infonya untuk buat setup (packaging) dengan VB.NET 2010 dan SAP CR 10 (ambil data dari database SQL Server 2008) dengan Database SQL Server 2008.

Mohon bagi tutorialnya dong, mas.
Terima kasih banyak atas bantuan dan penjelasannya.

Salam
Halim
email saya= halim.subiyanto@gmail.com

Reinol Daconceicao said...

minta tutorialnya dong gan ...
email = reinoljuventini@gmail.com

Anonymous said...

kirim ke saya juga ya mas..

aziezthacker@gmail.com

makasih mas

rizal sonjaya said...

Mohon Infonya untuk buat setup (packaging) dengan VB.NET 2010 dan SAP CR 10 (ambil data dari database SQL Server 2008) dengan Database SQL Server 2008.

Mohon bagi tutorialnya dong, mas.
Terima kasih banyak atas bantuan dan penjelasannya.

Salam
Rizal Sonjaya
rsonjaya47@gmail.com

nanang np said...

wow mantap banget nih tutor ilmunya
saya mau dong gan
saya lagi otak atik dari kemaren g ketemu2
terimakasih
kirim ke np.priyanto@gmail.com

terimakasih banyak ya gan
semoga amal kebaikannya di balas nantinya
aamiin

Anonymous said...

gan, minta tolong juga donk kirim ke tutorialnya e-mail saya

achmadsolifudin@gmail.com

makasih sebelumnya

sumber stg said...

gan ane pake crystal report dan datasheetnya pake .xml .. pas mau munculin report kok error ya gan :'(
mohon bantuannya gan kirim email ke :januantorro@gmail.com
thx y gan

grasias said...

masminta juga donk tutorialnya grasias@gmail.com

thanks

chuvenk said...

gan boleh minta tutornya ke chuvenk.niez@gmail.com ane make database mysql

alex sander said...

Mas saya juga minta tolong kirimin tutorialnya

alex sander said...

Mas saya juga minta tolong kirimin tutorialnya

Lutfi Ali said...

gan saya tunggu imelnya
tolong kirim ke mrlutfi.ali75@yahoo.com

saya selalu gagal ketika nginstal di komputer klient kalo disertai crystal repor.

makasih sebelumnya

Abdul Muis said...

mas, saya juga tlong dikrim, ke abdulmuisnp@gmail.com. terima kasih banyak

Fahed Badar said...

Mas agus tlong kirim di sini juga ya...phahead@yahoo.co.id
Makasih mas.

danang prasetya said...

mas tolong kirim saya juga,, danangprasetya69@gmail.com
terima kasih

Hermawan Susanto said...

mau dong dikirim tutorial nya hsusanto952@gmail.com

Anonymous said...

minta tutorialnya dong gan ...
email = dennyellias@ymail.com

masih ada ga gan? kalo ada ane pake vb 2005 nih bro

Anonymous said...

minta tutorialnya dong gan ...
email = dennyellias@ymail.com

masih ada ga gan? kalo ada ane pake vb 2005 nih bro

Lilian Sari said...

gan mau juga dong tutorialnya.. tlng dikirim yaa makasih gan sebelumnyaa
email = sarililian11@yahoo.co.id

Agus sutisna said...

agan-agan bisa minta langsung ke yang sudah di email sebelumnya gan kalau misal saya lambat kirimnya www.hardsofindo.com

Agam Rustiawan said...

Bisa kirim tutor nya ke agamrustiawan11@gmail.com
Makasih mas agus

Unknown said...

Tolong kirim tutorialnya ke fitrifebriani_ak3@yahoo.com
Makasii

Unknown said...

Tolong kirim tutorialnya ke fitrifebriani_ak3@yahoo.com
Makasii

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 240   Newer› Newest»